Lok Lok

Di pos kali ini admin mau ngebahas tentang makanan yang lagi populer di Indonesia, termasuk Pontianak. Makanan ini banyak dijumpai di negara tetangga kita yaitu Malaysia, banyak ditemukan di kawasan yang ramai penduduk karena biasanya dijual di mobil box pick up yang telah di modifikasi.


Kalo di Pontianak, salah satu tempat untuk menikmati Lok Lok terdapat di Jalan Setia Budi samping Rumah Makan Seafood Borneo dan di depan Hotel Santika di Jalan Agus Salim.
Kalo di Medan, salah satu tempat terdapat di kompleks Cemara Asri.
Kalo di Jakarta, salah satu tempat terdapat di Pantai Indah Kapuk, Food Plaza Jalan Outer Ring Road.



Lok lok adalah satu-satu makanan Cina yang masih dijaja dan menjadi kegemaran kaum Cina. Lok lok atau dikenali dengan sate celup merupakan makanan ringan dari sayuran, daging dan makanan laut. Cara menikmati Lok-Lok sangatlah mudah, yaitu dengan memilih jenis makanan yang ingin kita makan, karena makanan yang di sajikan masih belum matang sepenuhnya jadi kita berikan ke pelayan untuk di sajikan. Cara penyajian makanan dengan 3 cara yaitu di goreng, di rebus dan di panggang. Terserah pada selera pengunjung. Makanan ini sangat murah, enak dan sehat karena dari daging, sayur segar dan bahan makanan pilihan. Bagi yang penasaran dengan rasanya, selamat mencoba :)